tulang sum-sum bakso oii bandung kuliner favorit lezat ala kaki lima

tempat bakso yg satu ini lumayan lagi hot nya ya di bandung, tempat atau lokasi dari tempat ini berada di psat kota bandung tepatnya di jl. KH ahmad dahlan no. 78 bandung, jalan yg dulunya bernama jalan banteng , selain di burangrang bandung di area sini juga cukup terkenal kulinernya, adapun beberapa kuliner di tempat ini diantaranya mie kocok mang dadeng ada juga mie ayam yg lezat kawasan ini.
kedai bakso oii lokasinya tidak jauh dari rumah sakit muhammadiyah , jika kalian sobat dari palasari diperempatan jalan gajah jalan palasari cukup belok ke kiri tanyatanya saja pasti pada tau.
pas admin kesini admin suka dengan menu sajian tulang sum-sum nya ya, cukup murah kok berkisar 32.000 rupiah, disni juga ada bakso urat,daging buntut, ceker angsio, mi ayam komplit, bakso goreng dan lainyya, semua menu disni berkisar dari 20.000 sampai 50.000 saja.
tulang sum-sum dan bakso oii

untuk minum nya kita bisa mencoba es kelapa muda oii ya yg dijual dengan harga 23.000 rupiah, racikan nata de coco. menu minuman yg lainnya ada milo, es leci, capuccino juga ada , bahan-bahan bakso ini terbuat dari daging sapi dan halal tentunya, jika kalian sobat pecinta kuliner kaki lima , kalian bisa datang pada jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 malam WIB , khusus buat hari selasa (hari libur/tutup) dan hari raya jam buka kedai bakso ini di tutup agak malaman ya, untuk tempat disini sangat bersih ya, tempat parkir lumayan besar , namun itu kalo hari raya atau liburan kita sangat susah ya karena antri biasanya dan pas admin kesini enak karena hari-hari biasa jadi gak terlalu ramai.
ada yg mau coba menu bakso dengan dagings apinya ? ad juga yg mau menikmati tulang sum-sumnya ? segera datang kesini ya di jl. KH ahmad dahlan no. 78 bandung

jika kalian sobat pecinta kuliner dari jalan burangrang kalian bisa ke arah selatan terus melewati jl. lodaya lurus sampai di perempatan palasari di pasar buku, ke kanan ke depan pasar , di permpatan jl. gajah belok kiri ke jl. KH ahmad Dahlan di area Rumah sakit muhammadiyah

2 Responses to "tulang sum-sum bakso oii bandung kuliner favorit lezat ala kaki lima"

  1. Baca blog ini jadi tau tempat-tempat makanan :)

    ReplyDelete
  2. Req Kuliner yang bakso gede2 itu gan :D, mantaps juga itu hehehe

    ReplyDelete