Lezat dan gurihnya Bakso Besar rajamandala bandung barat

bakso besar rajamandala bandung barat - kalo membahas kuliner bakso memang tidak ada kata habisnya ya sobat pecinta kaki lima, apalagi kalo bakso yg dibicarakan ini memiliki daya tarik dan berasa lezat, jadi semakin semangat dan malah tambah ngiler juga menyimaknya, ya.. kali ini admin team kaki lima street food sedang berwisata tepatnya ke bandung dengan tujuan sanghiyang heuleut didaerah bandung barat kalo gak salah, kalo sobat pengen tau tempatnya seaching saja di google karena tempat itu lumayan masih baru ketika admin kesana. tempat itu menyediakan pemandangan bebatuan kali yg terletak di tengah-tengah hutan, jadi buat sobat pecinta kaki lima yg kebetulan pengen mencari sensasi pemandangan bebatuan besar di sanghiyang heuleut adalah tempat yg pas. sehabis pulang dari tempat tersebut admin pulang lewat rajamandala bandung barat, dan mengisi bahan bakar minyak juga disana, dan kebetulan perut keroncongan, karena admin suka makan olahan bakso ya jadilah admin menemukan tempat olahan bakso besar disamping pom bensin rajamandala bandung barat.
cobain Resep membuat bakso ikan tenggiri dirumah enak dan sederhana
bakso besar rajamandala bandung barat
bakso besar rajamandala bandung barat
admin membeli 4 porsi bakso yg lumayan karena admin juga berwisata ber-empat jadi tentu membeli baksonya juga 4 porsi, untuk rasa disini di bakso besar rajamandala sangat enak dan lezat , lokasi bakso  mi ayam rajamandala ini berada di Cipatat Rajamandala bandung barat, tepatnya di depan warung nasi AMPERA dan di samping pom bensin Rajamandala
bakso besar rajamandala bandung barat
bakso besar rajamandala dan menu aneka buah
bakso ini sangat berasa gurih dan nikmat dengan isian berbagai macam ada daging dan ada juga telor, untuk untuk ukuran sendiri disini tidak diragukan lagi sangat besar, jadi buat sobat yg suka makan bakso besar disini merupakan rekomendasi yg pas. untuk tempat disini lumayan terbilang sangat luas mampu menampung sebanyak 20an pengunjung, dengan tempat duduk erupa kursi kayu memanjang dan meja yg diatasnya sudah tersedia berbagai makanan yg nantinya akan dihidangkan bersama bakso besar rajamandala ini. ada kerupuk, ada kecap manis, ada saus, ada alat makan dan ada juga tissue untuk mengelap mulut atau keringat kita.
Baca Juga: Bakso rudal super besar dari pamanukan, bakso urat cibogo pagaden subang
bakso besar rajamandala bandung barat
isian bakso besar rajamandala bandung barat
di tempat bakso besar juga menyediakan tempat untuk mencharge HP atau gadget sobat, jadi buat sobat yg ketika datang kesini ingin berselfi dan berfoto namun baterai HP sobat tidak ada atau habis jangan khawatir sambil sobat memakan hidangan yg disediakan sobat bisa mencharge HP sobat sampai full.
kekurangan disini adalah parkirnya karena letak posisinya pas disamping pom bensin rajamandala bandung barat, dan kalau motor sendiri bisa didepan gerobak baksonya, namun untuk sobat yg datang dengan berkendara mobil sobat bisa parkirkan di area parkir pom bensin rajamandala. dan berjalan kaki untuk sampai ketempat makan bakso besar rajamandala ini.
untuk harga satu porsinya yaitu Rp.20.000 ,dijamin tidak nyesel dah,,
untuk kalian sobat pecinta kaki lima yg tau daerah ini atau ingin merasakan langsung dateng aja ke rajamandala cipatat bandung barat, disini juga sebenarnya ada 2 gerobak kaki limanya yaitu yg satunya adalah es campur, seger banget.namun admin minum nya es tea yg harganya 5000 rupiah, lumayan lah masuk kantong , buat skalian pengiritan, jadi  tunggu apalagii gass aja ke rajamandala.

demikian adalah rekomendasi tempat makan di area bandung barat ya sobat, apabila sobat menyukai artikel ini silahkan bagikan kepada kawan-kawan sobat agar tau juga tempatnya karena dijamin tidak akan nyesel menikmati kuliner disini, semoga menginspirasi salam kaki lima street food
baca juga rekomendasi tempat lainnya disubang jawabarat





10 Responses to "Lezat dan gurihnya Bakso Besar rajamandala bandung barat"

  1. terimakasih min info nya , murah banget ya untuk ukurab segitu .. di mall2 bisa lebih tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoit untuk rasa boleh di adu sama yg di mall mall :v .. murah+lezat pula

      Delete
  2. Walahh, keren tuh, harganya lumayan murah pula. Kebetulan saya belum pernah cobain tuh bakso gede.
    Bisa jadi referensi tempat buat ngisi perut pas lagi ke bandung.
    Nice info ya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia masbro sama-sama , cuma recommended tempat aja .. langsung ke TKP aja hehe

      Delete
  3. Jadi kepengen Om. Isinya telur lagi, bikin ngiler, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia bro, sebener nya di belakang si telur nya ini ada daging kambing cincang nya lho

      Delete
  4. Bikin laper aja nih,gk sabar mau makan ni bakso :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha .. iya gan, untuk satu porsi aja agan langsung kenyang banget . Halus pula tekstur nya enak serasa meleleh di mulut

      Delete
  5. liatnya aja udh kenyak gi mana makanya hahaha awas kesedak yang makan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ,,, hati-hati gan jangan sampe kekenyangan

      Delete